Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyonmarhanlan IV Kunjungi Kantor Badan SAR Tanjung pinang

9/28/2022 | 12:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T05:25:59Z


Tanjung pinang - Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T. laksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan SAR Nasional (Kakansar) Tanjung Pinang. Bertempat di Jalan Raja H. Fisabilillah, Batu IX, Kecamatan Tanjung pinang, Tim-Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Selasa (27/09/2022).

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Badan SAR (KAKANSAR) Tanjungpinang, bapak Slamet Riyadi, SH.

Dalam  kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama yang telah dijalani selama ini, selain itu juga berguna untuk menjalin tali silahturahmi antara para prajurit Yonmarhanlan IV dan personel SAR Tanjung Pinang.

Selain itu Danyonmarhanlan juga menyampaikan," semoga dengan kunjungan ini kedepannya dapat semakin meningkatkan kerja sama khususnya dalam bidang Search And Resque (SAR)."

lanjutnya, Kepala Kantor Badan SAR Nasional Tanjung Pinang berharap ",agar silaturahmi ini terjalin silih berganti dan tetap terus dapat saling berkoordinasi membantu secara optimal bila Basarnas Tanjung Pinang membutuhkan bantuan personel apabila dibutuhkan," tuturnya.
(Gugun/Dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update