Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditengah guyuran hujan, Jasad Imran ditemukan di Pinggir Pantai Banjugan Aung Tolitoli

9/05/2022 | 21:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T14:55:27Z


Tolitoli--Hilang saat memancing Ikan di perairan  Tolitoli sejak Kamis (1/9), jasad Imran (38 thn) warga Buntuna, ditemukan terdampar di pinggir pantai Bajugan desa Aung, Kabupaten Tolitoli oleh warga setempat pada Senin (5/9) pada jarak 10.35 Nm heading 33.19 arah Timur laut dari lokasi kejadian.

Warga yang melihat adanya sesosok mayat langsung melaporkan ke Tim SAR gabungan untuk selanjutnya tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dan memastikan apakah jasad yang ditemukan jasad korban yang saat ini dalam pencarian.

 "Saat informasi tersebut diterima tim dan keluarga korban langsung menuju ke lokasi dan keluarga korban telah melihat jasad tersebut dan memastikan itu adalah jasad Imran. Tim kemudian memasukkan ke kantong jenazah dan menyerahkan korban ke pihak keluarga, terang", Indra Setiawan selaku Koordinator Lapangan


Sebelumnya tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim rescue Unit Siaga SAR Tolitoli, TNI/Polri, Bpbd Kab. Tolitoli, aparat desa dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian dengan menyisir menggunakan perahu karet.
Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup.

Diberitakan sebelumnya, Imran (38 thn) hilang saat memancing ikan di  perairan Tolitoli. Saat pencarian, ditemukan perahu dan barang2 milik korban diatas perahu.*sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update