Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hamzah Gantikan Suhardi sebagai Ketua FKDM Cakung

9/15/2022 | 16:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T09:07:44Z


Jakarta -- Ketua Siaga Bencana Inti FORKABI Jakarta Timur, Hamzah, S.Sos.I, terpilih sebagai Ketua FKDM Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, menggantikan Ketua FKDM Kel. Cakung Barat yang lama, yaitu Suhardi

Dalam pemilihan tersebut, Slamet Santosa juga terpilih menjadi Sekretaris FKDM Kel. Cakung Barat yang baru menggantikan Saudara Adlan Shidqi Choir, Senin (12/9).
Pemilihan Ketua FKDM Kel. Cakung Barat dilakukan di Aula Kantor Kel. Cakung Barat lantai 3 pukul 09.00 WIB.

Pemilihan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota FKDM Kel. Cakung Barat yang berjumlah 7 (tujuh) orang.

Pemilihan dilakukan bertujuan untuk penyegaran/peremajaan Ketua FKDM Kel. Cakung Barat dan dilaksanakan dengan tata cara musyawarah mufakat yang dihadiri oleh seluruh anggota FKDM Kel. Cakung Barat yang berjumlah 7 (tujuh) orang.

Berdasarkan hasil musyawarah mufakat tersebut, maka calon yang disepakati oleh seluruh anggota FKDM Kel. Cakung Barat adalah Saudara Hamzah, S.Sos.I sebagai calon Ketua FKDM Kel. Cakung Barat terpilih dan Saudara Slamet Santosa sebagai calon Sekretaris FKDM Kel. Cakung Barat terpilih untuk ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris FKDM Kel. Cakung Barat yang baru.

Tadi siang (15/09/2022), pukul 13.00 WIB, Bapak Hamzah, S.Sos.I dan Bapak Slamet Santosa sudah menghadap Kasipem Kel. Cakung Barat untuk menyerahkan berita acara pemilihan Ketua FKDM Kel. Cakung Barat yang baru, namun Kasipem Kel. Cakung Barat meminta kepada Ketua dan Sekretaris FKDM Kel. Cakung Barat untuk melengkapi berita acara pemilihan dengan surat pengantar. Nantinya kelengkapan berkas tersebut akan disampaikan oleh pihak Kelurahan Cakung Barat kepada Kesbangpol Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update