Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Kabar Gembira, Sulteng Beri Beasiswa Guru, ASN dan Siswa ke Cambridge University P&A Mudah Syaratnya*

10/01/2022 | 00:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T17:51:48Z


 JAKARTA -- Tabenews.com - Kabar gembira bagi guru, ASN dan pelajar Provinsi Sulawesi Tengah yang ingin belajar di Cambridge University Press and Assesment (P&A) bakal mudah tercapai. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menyiapkan beasiswa. Kabarnya syaratnya juga mudah. Apa itu? 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah berkomitmen meningkatkan kompetensi guru serta mewujudkan sekolah yang unggul dan berkemajuan berbasis Cambridge.

Hal itu diungkapkan Gubernur Rusdy Mastura saat bertemu Direktur Pendidikan Cambridge University Press and Assessment, Mulyati dan Pelaksana Program Cambridge University Press and Assessment, Mahadir Muhammad disalah satu hotel di Jakarta, pada (30/9/2022) Jumat pagi.

 Turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yudiawati Vidiana dan Sekpri Gubernur Moh.Safri Laupa, SPd. 

Menurutnya, Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional sehingga para guru akan dibekali pelatihan/pendampingan Bahasa Inggris melalui kerjasama Cambridge University P&A.

Ia pun berharap kerjasama ini memberikan efek positif kepada guru dan siswa agar lebih fasih berbahasa inggris agar mampu bersaing secara global. ‘’Ke depan eselon VI dan III di sekretariat sudah pasif berbahasa Inggris. Ini tuntutan dunia. Bagaimana dapat melayani dunia investasi kalau bahasa internasional masih pasif. Mesti aktif dan menguasai IT (ASN;red),’’ tandas gubernur. Melalui Tenaga ahli gubernur Sulteng bidang komunikasi publik, Andono Wibisono *** ( *Mardi)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update