Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V dan Executive Jatim Motocross Bicarakan Perkembangan Olahraga Otomotif

9/01/2022 | 19:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T13:23:00Z


ALASAN, Surabaya
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi, menerima kedatangan Wakil Ketua Executive Jatim Motocross H. Masat Zakaria, bertempat di Mako Lantamal V, Surabaya, Kamis (1/09). 

Dalam pertemuan ini Laksamana Pertama TNI Supardi menerima penjelasan tentang perkembangan terkait keberadaan Sirkuit Gajahmada Lantamal V yang berlokasi di Mojokerto Jawa Timur.

“Keberadaan Sirkuit tersebut hingga saat ini sangat bermanfaat, selain diperuntukkan bagi para atlet otomotif professional untuk berlatih, masyarakat lingkungan sekitar juga mendapatkan manfaat positif dimana memberikan stimulus roda perekonomian bagi warga yang tinggal disekitar lokasi tersebut, tentunya juga hal ini disambut baik oleh pemerintah daerah”, kata Wakil Ketua Executive Jatim Motocross. 

Komandan Lantamal V menyampaikan bahwa, dengan adanya Sirkuit Gajahmada Lantamal V nantinya dapat dipersiapkan sejumlah event, bukan saja Danlantamal V Cup seperti yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, bahkan event yang skalanya lebih besar lagi dapat digelar di Sirkuit itu.

Seperti diketahui, Lantamal V saat ini telah memiliki Sirkuit Gajahmada yang merupakan sarana bagi penggiat olahraga otomotif Motocross di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur. Berdirinya Sirkuit tersebut merupakan kerjasama antara TNI AL Lantamal V, Executive Jatim Motocross, serta Pemerintah Kabupaten Mojokerto. 

Turut hadir dalam pertemuan ini Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto yang juga menjadi Ketua Yanus Otomotif Lantamal V, Perwakilan Anggota Executive Jatim Motocross Bapak Taslim, serta Kabagren Fasharkan Surabaya Letkol Laut (T) Bambang Sulisdiyono Suwardi, serta pejabat terkait lainnya.rls AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update