Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Jadi Tuan Rumah Pertemuan Prajurit Wanita TNI di Surabaya

9/28/2022 | 17:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T10:05:10Z


Surabaya -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V kali ini menjadi tuan rumah pertemuan Wanita (Wan) TNI Wilayah Kogartap III Surabaya, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Natsir no. 56 Ujung Surabaya, Rabu (28/9). 

Kegiatan ini diikuti oleh 158 prajurit Wanita dari Korps Wanita Angkatan Darat, Korps Wanita Angkatan Laut, serta Wanita Angkatan Udara. 

Komandan Lantamal V yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa,  momentum pertemuan ini dapat menjadi sarana, guna untuk memantapkan soliditas antar Anggota Wan TNI.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini menjadi kesempatan untuk saling bertukar pengalaman serta informasi, sehingga dapat menjadi masukan untuk meningkatkan peran, profesionalisme dan pengabdian wanita TNI dalam menyongsong tugas kedepan” ungkap Wadan Lantamal V.

Selain mempertemukan para prajurit Wanita TNI dari tiga matra, dalam pertemuan tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembekalan dan pelatihan terkait tata rias wajah dan make up, serta demo memasak.  

Turut dihadiri sejumlah pejabat antara lain, Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati Perwira Tinggi Kowal yang saat ini menjabat sebagai Seklem Akademi Angkatan Laut, Aspers Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Pakor Wan TNI Surabaya, Para Pakor Angkatan, serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update