Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Ke 2 Sekaligus Pelantikan Pengurus DPC-PAC LPM Pontianak Barat Berjalan Sukses

10/01/2022 | 05:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T22:24:27Z


Pontianak -- Pelantikan dan Milad ke 2 Laskar Pemuda Melayu, Pontianak Barat yang di laksanakan di Gedung Aula Universitas Panca Bhakti (UPB),Jalan Komodor Yos Sudarso, Sungai Beliung, Pontianak Barat,Kota Pontianak Kalbar Jum'at (30/09/2022).

Acara tersebut dimulai pada pukul 17.30 Wib, yang di hadiri,Panglima Besar LPM, Iskandar,SH, Panglima Muda Kota Pontianak,Hendy Susanto,SH, Polsek Pontianak Barat, Camat Pontianak Barat ,Komandan KIIL Ady Black, DPC LPM selatan,Gunawan,LPM DPC Timur Budiyanto,LPM DPC Utara Supandi,LPM DPC Tenggara Aminudin/Bu'ang, DPC LPM Segedong Bujang, DPD LPM Kuburaya,DPC LPM Sungai Raya dan hadir DPP-DPD Laskar Puan Melayu serta anggota,simpatisan LPM kota Pontianak.

Acara Milad dan Pelantikan di isi berbagai macan acara sekitar 300 lebih anggota LPM yang hadir, pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC LPM barat di lakukan oleh Ketua DPD LPM Kota Pontianak, dengan mengucapkan Sumpah yang di ikuti para pengurus LPM barat,dan SK DPC- PAC di tanda tangani langsung oleh Panglima Besar Laskar Pemuda Melayu Provinsi Kalimantan Barat, Iskandar,SH.

Dalam Kata Sambutan Ketua DPD LPM Kota Pontianak Hendy Susanto,SH Mengatakan,"Selamat Milad ke 2 LPM DPC Pontianak Barat,salah satu DPC yang sangat saya banggakan karena kekompakannya semoga DPC Pontianak Barat dibawah kepemimpinan Saudara Ahmad Rusli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Beng-Beng ,akan semakin kompak dan lebih solid lagi," tutur Hendy.

Lanjutnya," kami berharap LPM pontianak Barat bisa menjaga Marwah Melayu di kecamatan Pontianak barat dan menjadi bagian yang tak terpisahkan bersama TNI/Polri dalam menjaga ketertiban di wilayah Pontianak Barat," tegasnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia dan sekaligus wakil Ketua 1 DPC LPM Barat ,saat diwawancarai awak media menjelaskan," Alhamdulillah untuk milad kita yang ke 2 ini,kita sekaligus melakukan pelantikan untuk kepengurusan yang baru yang mana selama DPC Pontianak barat,sudah berumur dua tahun namun pelantikannya baru kali ini dikarenakan Tahun lalu masih ada karona(covid 19)," ujarnya.

Masih kata dia," jadi di tahun kita coba membuka khususnya di kecamatan Pontianak Barat,biar Masyarakat bisa tau bahwa Laskar Pemuda Melayu sudah ada di Pontianak Barat ini dan berumur 2 tahun," ujarnya.

" Jadi kita sebagai pengurus yang sudah dilantik banyak terima kasih kepada panglima Besar, panglima Muda yang telah menyempatkan diri menghadiri acara Milad dan sekaligus pelantikan ini ,dan tidak lupa kami berterima kasih kepada sponsor kami yaitu PT.Seva Abadi kepada Bank Syariah , kalau untuk masalah program ,kita sudah berprogram terlebih dibidang positif, Sosial,baik itu penggalan dana  untuk fakir miskin,atau rumah ibadah itu memang udah kita lakukan," pangkas Herman.

Tambahnya," sebelum dilantik kita sudah lakukan,nah kedepannya kami lebih mau lagi agar penggalangan dana kita ini bukan hanya fokus di kecamatan barat,klu bisa kita naik ke kota ramai ramai ,supaya warga masyarakat  Kalimantan barat ini bisa tau ,bahwa Laskar Pemuda Melayu Kalimantan barat sangat kuat sekali,"ungkapnya.

"Ya untuk anggota yang hadir saya perkirakan sekitar 300 lebih,baik yang di dalam maupun yang luar," tutupnya.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update