Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musrembangdes Desa Tanjung Saleh 2022 Untuk Tahun Anggaran 2024 Sukse di Gelar

9/28/2022 | 04:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T21:21:08Z


Kubu raya -- Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa(RKPDes)Tahun 2023.Desa Tanjung Saleh Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, (26/09).

Menggelar Musyawarah perencanaan Pembangunan Desa(Musrenbangdes, untuk usulan Tahun Anggaran 2024,

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sungai Kakap Junaidi S Sos,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman,Kapolsek Sungai Kakap yang di wakili oleh Iptu suyadi. 
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Saleh, Bhabinsa desa tanjung saleh,Kepala Desa Tanjung Saleh beserta jajarannya dan perangkat desa,BPD,Pendamping Desa,Ketua LPMD,Ketua RT,ketua RW,kepala Dusun,dan sejumlah Kepala sekolah,Ketua PT, PKK,Forum Anak,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Perwakilan Kelompok Perempuan.Serta tokoh masyarakat.

Syarif Muksin Al-hiduan,Kepala Desa Tanjung Saleh Dalam sambutannya  menyampaikan,"Kami sangat bersyukur di kar nakan Pembangunan di desa Tanjung Saleh Tahun ini, mendapatkan program Pembangunan jaringan listrik dari PT.PLN yang akan menerangi desa Tanjung saleh 24 Jam yang dulunya selalu di keluhkan masyarakat kini sudah terjawab," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Alhamdulillah untuk Program pembangunan di desa kami ini juga banyak di bantu baik itu dari anggota DPR-RI Bapak Syarif Abdullah Alkadrie
dan wakil ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Bapak Ir. Usman dan anggota DPRD lainnya yang telah memperjuangkan Aspirasi masyakat desa Tanjung Saleh ini," jelasnya.

“Untuk itulah partisipasi masyarakat desa Tanjung Saleh, sangat di harapkan untuk lebih di tingkatkan lagi untuk memberi masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan desa Tanjung Saleh kedepannya," tuturnya.

Camat Sungai Kakap,Junaidi S.Sos dalam sambutannya ,"bahwa musrenbangdes di desa Tanjung Saleh hari ini dengan penuh berkah di karnakan hari ini,Kita di hadiri wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ir. Usman dan pada hari ini juga Desa tanjung saleh sudah mendapat program pembangunan Jaringan Listrik dari PT.PLN 24 Jam dan Insya Allah tahun ini juga akan terealisasi,"Ucapnya  

Dia juga menambahkan," bahwa Musrembangdes di desa Tanjung Saleh sudah sesuai Regulasi tentang Undang- undang Desa yang berlaku 
dan dia sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah desa Tanjung Saleh yang telah melakukan berbagai macam terobosan untuk kemajuan pembangunan di desanya sehingga desa Tanjung Saleh, saat ini sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan dan ini perluh di pertahankan dan di tingkatkan lagi,"ungkapnyanya.

Dalam musrembangdes tersebut berbagai usulan yang di sampaikan tokoh masyarakat seperti,pintu air,akses jalan.sarana inspratruktur pendidikan,sarana inspratruktur pertanian,sarana inspratruktur kesehatan dan lain lainnya yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat desa Tanjung Saleh.

Namun diatara sekian banyaknya usulan yang sangat prioritas adalah Turap,dan Akses jalan poros dari muara sungai menuju kepemukiman warga serta penanggulan.
(Gugun/il)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update