Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bursa Capres-Cawapres 2024, Sandiaga Ingat Pesan Jokowi : ini Penjelaaannya!

10/13/2022 | 12:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T05:54:55Z


JAKARTA - Konstelasi politik jelang Pilpres 2024 semakin dinamis. Isu terkait calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) terus mengisi media sosial hingga media massa. Tak terkecuali, sosok Sandiaga Salahuddin Uno. Pada Kamis, 13/10/2022.

Mengingat juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu diisukan bakal berpasangan dengan sejumlah tokoh politik.

Dalamnya Pilpres 2024. Di antaranya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ataupun Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto.

"Saya melihat saatnya kita hadir, Pak Presiden kemarin memberikan tugas, fokus, konsentrasi bagaimana terus hadir di tengah masyarakat, memberikan bantuan yang diperlukan," ungkap Sandiaga Uno ketika meninjau Desa Wisata Kambo di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (12/10/2022) kemarin.

 Sandiaga Uno Dinilai Capres Potensial 2024 "Program Desa Wisata ini sangat-sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terutama para UMKM karena mereka ekonominya semakin menggeliat ke depan," tambahnya. Walau begitu, Sandiaga mengungkap dirinya terus menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh maupun partai politik. 

Langkah tersebut katanya sejurus dengan pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selain itu, silaturahim politik harus terus diintensifkan, mengingat singkatnya masa tahapan Pemilu 2024. "Silaturahim politik terus bergerak dan seperti yang Pak Prabowo sampaikan, seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak," ungkap Sandiaga kepada Alasannews.Online 

"Jadi silaturahim terus berjalan, banyak diskusi dengan rekan-rekan, dan ini dalam rangka tahapan (penetapan capres-cawapres), mungkin September-Oktober tahun depan, apalagi kampanyenya hanya 75 hari, sangat singkat, ini tentunya kita harus tingkatkan silaturahim intensitasnya dalam beberapa bulan ke depan," tandasnya. Kamis, 13/10/2022

Reporter : Gus Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update