Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Rantau Selamat M.Surya Syah S.STP M.AP Semat kan tanda kebesaran Keuchik

10/12/2022 | 11:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T04:12:19Z


Aceh Timur --  Camat Rantau  Selamat melantik Rahmat  sebagai Keuchik (Kades - red) Alue Seuleumak Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur masa bakti 2022-2028, acara di gelar di Aula Camat setempat, pada hari ini Rabu  (12/10/2022).

Kepada media ini Camat Rantau selamat m.surya syah. S,STP, M.AP menyapaikan bahwa, Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Timur nomor 148.1/86/141/DPMG/G/DEF/2022 pada tanggal. 23 september 2022
Tentang Pemberhentian / Pengakatan Keuchik Gampong Alue seuleumak Kecamatan Rantau selamat Kabupaten Aceh Timur.

" Kami ucapkat selamat kepada Rahmat yang baru saja di lentik sebagai Keuchik Gampong Alue Seuleumak, semoga dapat menajalankan amanah yang di embankan dan dapat memajukan Alue selemak kearah yang lebih baik lagi" uajar Camat.

Camat juga berharap kepada Keuchik yang baru di lantik agar berhati hati dan waspada dalam mengelola dana Desa tersebut. 

Disamping itu camat juga mengucap terimaksih yang tidak terhingga kepada kurniawan yang telah habis masa jabatan nya sebagai Keuchik Alur seuleumak.

"Kusus kepada Pak kurniawan yang masa jabatan nya sebagai Keuchik sudah berahir, kami ucapkan terimakasi karena selama ini sudah begitu baik membangun desa Alur seuleumak, walau jabatan sudah berahir namun komunikasi dan silaturahmi jangan sampai terputus" tandasnya.

Pelantikan Keuchik Alur seukaumak dihadirin oleh Kapolsek rantau seulamat IPda, Tgk, Sulaiman Koramel rantau seulamat kapten, P. Seregar, Mukim, para Keuchik se-Kecamatan Rantau seulamat dan Masyarakat Alur seuleumak serta para hadirin yang berhadir pada acara tersebut ditutup dengan do,a (zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update