Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Mewujudkan Bela Negara Ko Hartono Membuat Film Kebangsaan Uti deng Keke

10/30/2022 | 15:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T08:41:03Z


Jakarta, Alasannews --
Film Uti deng  Keke adalah film baru yang sangat unik dan fenomenal , Film ini hadir di kalayak  masyarakat Indonesia  berkat sosok Produser eksekutif Hartono Ko yang  berasal dari Etnis Tionghoa  tepatnya  dari daerah  Padang Tikar Kalimantan Barat . 


Hartono Ko adalah  sosok pria yang sangat  cinta akan kebudayaan Indonesia. Karena rasa cinta tanah air dan rasa  kebangsaan  yang di milikinya ,  maka dia  ingin sekali  mewujudkan keinginannya tersebut  dalam bentuk film edukasi budaya dan pariwisata , berjudul Uti Deng Keke , proses pembuatan Film ini dibantu oleh bang Billy Noval Hasan sebagai produser Filmnya dan para kru film .

Menurut Billy  film  Uti deng Keke bertujuan untuk menyajikan keragaman keindahan  budaya Indonesia  serta memperkenalkan  tempat tempat pariwisata yang ada di daerah Gorontalo dan Manado Sulawesi Utara
Supaya di kenal oleh semua lapisan masyarakat baik di dalam  ataupun luar negeri .


Dalam. Pembuatan  film ini Billy Noval Hasan juga disuport oleh Bupati  Kab. Gorontalo bapak  Prof. Dr.Ir.H.Nelson Pomalinggo, M.Pd. serta  TNI AL, khususnya Dan Lanal Gorontalo dan seluruh jajaran Mabesal AL di Jakarta dan Film ini  juga bagus banget untuk mendapatkan suport dari kementrian pariwisata ( Kemenparekraf) terkhusus Bapak Sandiaga Uno karena daerah tempat kelahirannya .

Dalam Jumpa Persnya   
Billy Novel selaku produser dari  Film Uti deng Keke menyatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan budaya dan tempat pariwisata yang sangat luar biasa. Billy berharap  melalui film ini,  masyarakat di luar negeri  dapat melihat indahnya alam  Indonesia tidak hanya di Bali saja .

Dalam Press release nya Film Uti deng Keke yang berdurasi sekitar 95 menitan telah  menjalani syuting di tiga daerah sekaligus. Tiga lokasi tersebut  adalah kota Manado, Gorontalo dan Jakarta. Syuting di tiga daerah sekaligus membuat para pemainnya jadi lebih dekat dan sudah seperti keluarga. Film ini  direncanakan akan  tayang di penghujung tahun ini.

Menurut Billy Para pemain film Uti deng Keke dikombinasikan dari sejumlah pemain film lokal dan nasional. Diantaranya adalah Gary Ishak, Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress, Addin Hidayat, Lana Victoria, Fannita Posumah, Rency Milano, Neta Gabrynev, Sheila Tampubolon, Maya Yuniar, Khayla Maharani dan yang lainnya.


Film Uti deng Keke menceritakan tentang Persahabatan 4  orang anak yang saling mengejar masa depan untuk meraih cita cita saling mensuport  tampa melihat sisi agama dan budaya yang mereka miliki masing masing .

Source : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update