Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Teriakan Anies, Para kader dan Relawan Di Gedung Demokrat, Bikin Merinding, Ketum DPP UMKM MANIES Kagum

10/07/2022 | 14:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T07:16:42Z


Jakarta -- Gedung Partai Demokrat ada yang istimewa hari itu betapa tidak, seluruh Pimpinan Simpul Relawan Anies Berkumpul Menyambut kedatangan Anies Baswedan Berkunkung Ke DPP Partai Demokrat yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat Jumat (7/10/2022).

Tampak Simpul Sobat Anies, BEM, UMKM MANIES, Dunsanak ,dan lain lain memenuhi halaman depan demi menyambut sang Pemimpin Idola Dan tampak para tokoh dan kader kader serta pengurus Partai DEMOKRAT bernuansa biru biru cerah.

Tampak Ketua Umum ANIES atau Kordinator Relawan Anies Baswedan mengatakan kepada awak media Ibarat nya kita khan para relawan adalah Penumpang yang sedang menunggu di halte dan partai adalah kendaraan nya atau Bus nya maka saya mengharapkan semua rencara semoga lebih cepat lebih baik tuturnya.


Sementara itu pada waktu yang sama H.M Joko Wiranto SE ketua umum DPP UMKM MANIES Indonesia Sejahtera Mengatakan kepada awak media sangat kagum melihat Pertemuan 2 orang yang sangat di gadang gadang akan menjadi Capres dan Cawapres 2024 karena menurut nya memang sangat pantas dan ideal, dan merupakan sahabat yang sudah berulangkali melakukan pertemuan guna membahas isu isu kemasyrakatan dan kebangsaan terkini, tuturnya.

H.M Joko menambahkan Setelah di Usung Partai NASDEM Jadi Capres 2024 Anies berhak memilih siapa yang akan mendampingi menjadi Cawapres  2024 dan pertemuan ANIES Dan AHY  ini adalah sinyal sinyal
Mengarah keinginan tersebut tuturnya.

Tampak ketua umum Partai Demokrat Harimurti Yudhoyono bersama Anies Baswedan memberikan sambutan menerangakan kedatangan di gedung DPP Demokrat tersebut dan sesekali terdengar teriakan dan yel yel oleh kader Demokrat dan lara relawan Anies

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update