Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh, Warga Temukan Bayi Perempuan di Semak Belukar, Begini Kejadiannya

10/25/2022 | 15:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T08:31:32Z


Kuburaya --Heboh,!Warga di Kampung Tengah Utara, Desa Teluk Pakedai Hulu,RT 03,RW 001, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya dikejutkan adanya penemuan bayi perempuan di rumpun semak belukar kebun kelapa milik warga setempat.
 
Diduga bayi yang lahir tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, saat ditemukan bayi perempuan berkulit putih itu tidak satupun dibalut pakaian dan hanya beralaskan rerumputan.

Bayi berjenis perempuan tersebut di temukan oleh, Saparianti  dan menceritakan, 'bahwa ia ada mendengar tangisan bayi dari kebun kelapa pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 sekitar pada pukul 23.00 wib.
 namun karena malam hari dan cuaca hujan lebat, dirinya tidak berani untuk menelusuri suara tangisan tersebut,"katanya.

“Saya dengar tangisan anak bayi di kebun kelapa, tapi saya tidak berani mengecek nya, karena situasi sudah malam dan cuaca hujan sangat deras, namun pagi harinya pada hari senin tanggal 24 Oktober 2022, sekitar pukul  07.00 wib,saya bersama Ramdani pergi ke kebun kelapa di dekat rumah saya untuk mencarinya," terang Saparianti.

“ Pada saat saya mendekati lokasi saya mendengar lagi tangisan kencang anak bayi, ternyata tangisan itu benar dari seorang anak bayi perempuan yang masih ada ari-ari nya dengan posisi terbaring di atas rumpun semak belukar, dengan kuasa Allah SWT bayi tersebut masih selamat walaupun semalaman diguyur hujan dan tidak tersentuh oleh  bintang buas," tuturnya.

lanjutnya,saya langsung membawanya ke rumah, dan saya meminta warga untuk memanggil kan bidan untuk dilakukan pemeriksaan kepada bayi tersebut dan saya meminta kepada warga lain agar kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian Teluk Pakedai,"tambah Saparianti.

“Penemuan bayi tersebut, di benarkan oleh Kapolsek Teluk Pakedai IPTU Rubiman. " Ya memang benar, kami mendapatkan laporan dari warga, selanjutnya kami mendatangi TKP penemuan bayi seorang oleh Saparianti,"kata Kapolsek Teluk Pakedai IPTU Rubiman.

“ bayi tersebut ditemukan tadi pagi, sekitar pada pukul 07.00 wib,Jenis kelaminnya perempuan, bayi itu ditemukan oleh Saparianti, warga Kampung Tengah Utara RT 003 RW 001 Desa Teluk Pakedai Hulu Kecamatan, Teluk Pakedai, tepatnya di rumpun semak belukar kebun Kelapa,"jelas Rubiman.
(Gugun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update