Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 1702/JWY Terima Kunjungan Tim Wasev Pusterad Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD Ke-115

10/20/2022 | 19:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T12:09:08Z


Wamena - Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip,S.H.,M.H, selaku Komandan Satuan Tugas TMMD Ke-115, menerima kunjungan Tim Wasev Pusterad Kolonel Kav Suswanto, bertempat di Makodim 1702/JWY, Kota Wamena, Kab. Jayawijaya, Rabu (19/10). 

Adapun tujuan dari kunjungan tim Wasev ini adalah untuk melaksanakan pengawasan dan peninjauan langsung pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 1702/JWY di Distrik Tailarek Kab. Jayawijaya.

Dandim menyampaikan bahwa lokasi TMMD di Distrik Tailarek memiliki kondisi Geografis yang berbukit serta suhu yang dingin terutama pada malam hari.

“Ini menjadi suatu kendala pada TMMD kali ini. Namun bukan berarti hal ini menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dalam membangun Distrik Tailarek. Justru dengan kendala ini menjadi semangat untuk terus maju demi mensejahterakan masyarakat yang ada di Kab. Jayawijaya,” ujarnya.

Kolonel Kav Suswanto mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemda Kab. Jayawijaya dan masyarakat yang telah bekerja sama dan bergotong royong mensukseskan program TMMD ini.

Pihaknya berpesan agar bangunan dari hasil TMMD dapat dipelihara. “Saya mengharapkan dalam kegiatan nonfisik yaitu wawasan bela negara agar betul-betul di sosialisasikan dan diajarkan dengan baik kepada seluruh masyatakat di Distrik ini,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan tersebut ditutup dengan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat dengan memberikan Beras, Mie Instan, Gula, Kopi dan Teh Celup serta dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update