Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lantamal V Terima Audiensi Bupati Malang, Ini yang dibicarakan

10/06/2022 | 18:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T11:06:58Z


MALANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima audiensi Bupati Malang Bapak Mohamad Sanusi, di Mako Lantamal V, Kamis (6/10). Dalam kesempatan ini dibicarakan sejumlah kerjasama antara pemerintah daerah bersama TNI AL Lantamal V khususnya terkait pembangunan di wilayah Kabupaten Malang. 

Dalam kesempatan ini Bupati Malang Bapak Mohamad Sanusi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Lantamal V. “Kedatangan kami bersama dengan jajaran Kabupaten guna membicarakan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Malang”, ungkap Bupati Malang.

Senada dengan itu, Laksamana Pertama TNI Supardi meyampaikan selamat datang di Surabaya kepada pemerintah Kabupaten Malang. “Selamat datang di Surabaya, tentunya sebagai satuan TNI AL kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah guna mendukung pembangunan yang dilaksanakan”, ungkap Laksamana Pertama TNI Supardi.

Lebih lanjut dikatakan Komandan Lantamal V bahwa, hal yang dibicarakan dalam pertemuan ini akan segera dilaporkan secara berjenjang kepada unsur pimpinan TNI Angkatan Laut. “Semoga dengan pertemuan ini, sinergitas antara TNI AL Lantamal V dan pemerintah daerah di wilayah kerja akan terus meningkat, demi masyarakat, bangsa dan negara”, tandasnya.

Turut hadir sejumlah pejabat dalam pertemuan ini antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Wakil Bupati Malang Bapak Didik Gatot Subroto, para Asisten Danlantamal V, serta para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update