Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Berangkatkan Calon Siswa Tamtama PK Gelombang II TA. 2022

10/20/2022 | 21:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T14:03:55Z


Merauke -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI memberangkatkan Calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gel. II TA 2022 untuk mengikuti seleksi tingkat pusat pada hari Rabu (19/10) lalu.

Sebanyak 5 orang Calon Tamtama bersumber Panda Merauke dan Sub Panda Timika akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang selama 2 Minggu. 

Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ditempat terpisah menyampaikan dan berharap “semoga perwakilan dari Panda Merrauke dan Sub Panda Timika lulus dan lolos semua, di Panpus para calon memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi prajurit TNI AL, lulus atau tidaknya terngantung dari hasil kerja keras para calon dalam mengikuti seleksi, oleh karena itu semoga para calon mengikuti dan mengerjakan seluruh materi seleksi dengan tenang, konsentrasi, teliti, yakin serta memaksimalkan kemampuan yang ada pada diri para calon dan selama mengikuti seleksi tingkat pusat sampai dengan selesai tidak di pungut biaya” Ungkap Danlantamal XI.

Sebelum diberangkatkan ke-5 Calon Tamtama tersebut telah melewati sejumlah tes mulai dari administrasi, kesehatan, kesamaptaan jasmani, mental idiologi, psikotes sampai dengan Pantukhir dan dinyatakan lulus oleh Panitia Daerah sehingga memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang. Keberangkatan calon siswa Tamtama untuk seleksi tingkat pusat didampingi Kadisminpers Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update