Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Pembuatan SIM TNI di Mako Puspomal Jakarta

10/21/2022 | 06:27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T23:27:09Z



Jakarta-- Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) TNI bertempat di Satuan Penegakkan Ketertiban (Satgaktib) Puspomal, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.9, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Kamis (20/10/22).
Mobil SIM TNI Keliling Pom Lantamal III Jakarta menyambangi Mako Puspomal untuk memfasilitasi kemudahan dalam pengurusan SIM TNI bagi seluruh prajurit dan PNS Puspomal. Menariknya pelayanan mobil SIM keliling tak hanya dilakukan oleh Polri yang melayani masyarakat umum, akan tetapi Pom Lantamal III Jakarta juga membuka layanan SIM keliling dengan menggunakan mobil khusus, bedanya mobil ini hanya melayani anggota TNI dan PNS yang bertugas di lingkungan militer dalam pengurusan SIM TNI untuk mengemudikan kendaraan berplat dinas TNI.
Prajurit Puspomal yang berjumlah 67 (enam puluh tujuh) personel mendapat pengurusan layanan pembuatan SIM TNI dari unit kendaraan SIM keliling Pom Lantamal III Jakarta, diantaranya pembuatan SIM A sebanyak 8 (delapan) personel, SIM BI sebanyak 28 (dua puluh delapan) personel, dan SIM C sebanyak 31 (tiga puluh satu) personel. Kegiatan pembuatan SIM TNI ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Puspomal untuk menegakkan disiplin dan tata tertib berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan dinas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update