Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SENAM BERSAMA DAN GERAK JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022 DI PANTAI PULAU DATOK KEC. SUKADANA KAB. KAYONG UTARA

10/09/2022 | 12:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T05:09:40Z
.
Kayong Utara--Dalam Rangka HUT Ke -77 Tahun 2022 yang dilaksanakan Pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022, sekitar pukul 07.00 Wib, bertempat di Pantai Pulau Datok Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara telah dilaksanakan kegiatan Senam Bersama dan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan para undangan, antara lain:
1. Bupati Kayong Utara Drs.          Citra Duani
2. Dandim 12-03/Ketapang 
Letkol Inf. Ali Mustofa
3. Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K.
4. Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H.,S.I.K.
5. Kepala Dinas Dispora Kab. Kayong Utara Idham Khalik
6. Kepala Dinas Catatan Sipil Kab. Kayong Utara Aslinda
7. Danramil Sukadana Kapten Inf. Kadarudin
8. Danramil Simpang Hilir Peltu Nanang
9. Danramil Teluk Batang Pelda Ariyanto
10. seluruh PJU Polres Kayong 
Utara
11. Bhayangkari cabang Kayong Utara 
12. seluruh personel Polres       Kayong Utara
13. Tamu Undangan dan     masyarakat sekitar 500  Orang


Senam bersama dan gerak jalan sehat dilakukan oleh Kodim 12-03/Ktp dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI-rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.
Beberapa waktu sebelumnya sudah diadakan berbagai pertandingan olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI yang diikuti peserta tingkat pelajar dan masyarakat umum.

Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi giat Senam bersama dan gerak jalan sehat diselengggarakan oleh Kodim  1203/Ketapang bekerjasama dengan instansi lain tergabung didalam kepanitiaan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI dan rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian tiket undian berbagai doorprize yang nantinya dipenghujung acara akan langsung diundi dan dibagikan hadiahnya, berbarengan pemberian piala dan hadiah pertandingan yg diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI.

Ramainya antusias masyarakat yang mengikuti senam bersama dan gerak jalan sehat HUT TNI ke 77 tahun 2022 di pantai pulau datok dimungkinkan dapat menimbulkan cluster baru penularan virus Covid-19 di Kab. Kayong Utara, personel TNI dan Polri tetap berupaya memberikan himbauan dan pengamanan telah dilakukan personel Polres Kayong Utara guna mencegah penularan virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung

Rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.40 wib, berjalan aman, lancar dan tertib.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update