Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil 402-12/Pemulutan Hadiri pelantikan kades di tiga titik wilayah kecamatan Pemulutan Barat

11/19/2022 | 20:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T13:50:09Z


Ogan Ilir --alasannews.co.id-
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH melantik kepala desa,bertempat di tiga desa yaitu.1.Desa Talang Pangeran, 2.Desa Sarang Elang, dan 3.Pulau Negara kecamatan pemulutan barat  Kabupaten Ogan Ilir Jumat 18/11/ 2022.

Adapun Kades yang dilantik ini berjumlah 9 orang yang berada diwilaya  Kecamatan Pemulutan Barat.

Turut hadir Pada Pelantikan Kades Di kecamatan Pemulutan Barat Yaitu.Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. Ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto,Asisten Satu Kabupaten Ogan Ilir,Kepala Dinas Pmd Ogan Ilir,Camat Pemulutan Barat, Sembilan Kapala Desa Yang Di Lantik,Kodim 0402/Oki-Oi 

Letnan Kolonel Infantri Hendra Saputra,S,SoS,M.M.M.I.Pol, Danramil 012/Pemulutan Kapten Infantri Widodo Beserta Babinsa Sertu A Rahman,Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,SH,M.Si beserta Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman,dan Babinkantibmas Polsek Pemulutan. Ormas Projo Para Awak Media dan Tamu Undangan lainya.

Bupati Ogan ilir "Panca Wijaya Akbar,SH" Berpesan Kepada kepala desa yang baru dilantik paham betul akan tugas baru mereka dan menjalankan amanah dengan baik. “Amanah ini dari Allah SWT dan masyarakat, maka bekerjalah dengan giat. Setelah pulang pelantikan ini langsunglah bekerja dengan benar,” ucapnya.

Terusnya"Dalam membangun desa kita butuh kekompakan dan semangat bersama. Rangkullah semua elemen yang ada di desa kalian dan rangkul siapapun termasuk lawan politik kemarin. Sudah selesai pertarungan pemilihan, layani mereka semua,” tegas Panca.

Bapak Panca Atas Nama Bupati Ogan Ilir meminta Kades yang baru dilantik agar dapat Layani masyarakat dengan tenang dan bahagia sehingga  terbentuknya masyarakat yang produktif, berikan rasa aman, nyaman dan bahagia. Santuni dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang miskin agar menjadi layak hidupnya,” tutupnya.

Ditempat yang sama Danramil 12/Kapten infantri Widodo mengatakan Alhamdulillah Pelantikan Sembilan desa di wilayah kecamatan pemulutan barat hari ini berjalan degan lancar,aman dan terkendali ucap orang nomor satu di Koramil 12/Pemulutan ini.

Pewarta.rohmadi zaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update