Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dishub Kota Langsa Lakukan Gerak Jalan, bahwasanya jalan santai merupakan transportasi yang tertua

11/11/2022 | 14:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T07:52:29Z



alasannews, Langsa – Hallo sahabat dinas perhubungan! Hari ini dinas perhunbugan kota langsa melaksanakan kegiatan jalan santai sehat kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kita untuk hidup yang lebih sehat lagi 

Sebab sahabat mungkin lebih tau lagi bahwa sanya jalan merupakan trasportasi yang tertua yang ada sejak jaman dulu kala, oleh sebab itu yuk kita biasakan berjalan kaki untuk pola hidup yang lebih sehat lagi Kini Kepala dinas perhubungan kota Langsa Bambang Suriansyah, SE melakukan gerak jalan santai Jum’at sehat di ikuti oleh seluruh para pegawai baik PNS maupun non PNS di Dinas perhubungan kota langsa  tersebut pada hari ini Jum’at (11/11/2022).


Pantauan media ini, gerak jalan santai Jum’at sehat yang dilakukan Kadishub kota Langsa beserta para pegawainya pada pagi tadi tersebut terkondisikan dengan rapi serta rapi dan teratur itu, barisan terlihat bagi barisan personil-personil apara tentara yang terlatih dan biasa dalam melakukan hal baris-berbaris tersebut.

Dengan kegiatan gerak jalan santai Jum’at bersih dan sehat ini yang terlaksana pada kesempatan pagi itu, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut, mereka melewati di beberapa ruas jalan untuk selanjutnya kembali ke Kantor Dishub setempat.

“Kadishub kota Langsa Bambang Suriansyah,SE dalam konfirmasinya kepada media mengatakan, “gerak jalan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai dan non pegawai yang bertugas di Dinas perhubungan kota langsa ini.

“Gerak jalan sanyai dan sehat ini merupakan hal yang mudah untuk dilakukan oleh setiap orang, namun manfaat dari olah raga gerak jalan ini sangat besar manfaatnya bagi kesehatan kita, sebut Bambang yang akrab dipanggil Bang Agam yang ramah serta mudah tersenyum kalau disapa tersebut.


“tambah Lebih lanjut Bambang menyebutkan, “berjalan kaki sama efektifnya seperti berlari yang akan berpengaruh pada kesehatan jantung serta dapat mencegah penyakit stroke, di samping itu juga untuk memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh dan menurunkan kolestrol serta tetunya untuk kebugaran tubuh yang sehat pula, tandas. (zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update