Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Utara Kegiatan Jum,at Bersama Tokoh Masyarakat

11/11/2022 | 17:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T10:06:58Z


Aceh Utara - Pada hari  ini Jumat tanggal 11 November 2022, pukul 09.00 WIB, bertempat di Warung ACI Kupi Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Polres Aceh Utara telah melaksanakan kegiatan Jum'at curhat antara Pihak Polres Aceh Utara dengan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat yang diwakili oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Perwakilan KPA tentang perkembangan situasi dan kondisi keamanan yang ada di seputaran Wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye.
 
Giat Jum'at Curhat tersebut di pimpin oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK.,MM yang di hadiri oleh
Waka Polres Aceh Utara a.n Kompol Rizal Antoni, S.H. PJU Polres Aceh Utara. Ismail Jalil. S.E (Anggota DPRA)
Tgk. Ot Man (Anggota DPRK) M. Jhoni. S.H (Panglima Muda Samudera Pase)
H. Mansur (Ketua PKM Mesjid Raya Pase) Tgk. Nailon (Tokoh Ulama Muda)
Tgk. Asnawi (Imum Kota Panton Labu)
Taufan (Kepala PLN Panton Labu)
Mawardi (Ketua Forum Geucik Tanah Jambo Aye) Sofyan (Geuchik Rawa Itek)
Muzakir (Tokoh Pemuda setempat)
Masyarakat Kec. Tanah Jambo Aye.
Personel Polres Aceh Utara.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Aceh Utara menyampaikan hal 
Ucapan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye yang berhadir pada pelaksanaan Jumat Curhat, Sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Tokoh Masyarakat dengan pihak kepolisian dan memberikan masukan terkait pelayanan Kepolisian khsususnya Polres Aceh Utara dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat. 
 
Kapolres Aceh Utara juga menyampaikan bahwa bapak Polri telah meluncurkan layanan pengaduan 110 yang berlaku di seluruh Indonesia untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dan melaporkan setiap peristiwa dan kejadian kepada pihak Kepolisian.
 
Polres Aceh Utara juga membuka diri kepada kepada masyarakat Kabupaten Aceh Utara untuk melaporkan setiap adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat jika dilihat dan dinilai tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, 
 
Kapolres Aceh Utara berharap dengan adanya kegiatan Jum'at curhat ini masyarakat dapat lebih dekat dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.
 
Adapun beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye turut menyampaikan beberapa hal Kami selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat sehingga masyarakat dapat bertatap langsung dengan Bapak Kapolres dalam menyampakan hal-hal positif guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah Tanah Jambo Aye.
 
Kami Tokoh Masyarakat juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian Polres Aceh Utara atas suksesnya pelaksanaan pengamanan Zikir Akbar yang kami laksanakan beberapa waktu lalu. 
 
Kami Masyarakat akan ikut membantu pihak kepolisan dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kamtibmas khususnya di kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.
 
Kami juga selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye memohon kepada Bapak Kapolres Aceh Utara dan jajaran agar bisa menertibkan anak-anak di bawah umur yang berkeliaran pada malam hari dan bermain judi Online di warung-warung yang ada di Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Giat tersebut selesai pkl 10.30 WIB dalam keadaan aman dan lancar. Tandasnya.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update