Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0402/Oki-Oi Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kurang Mampuh

11/11/2022 | 13:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T06:41:51Z


alasannews, Ogan Ilir --
Kodim 0402/Oki-Oi membagikan sembako di kepada keluarga Rosit warga tidak mampu didesa  Sribanding dusun dua kecamatan pemulutan barat kabuoaten Ogan Ilir 11/11/2022.

Bantuan dari kodim 0402/Oki-Oi berupa paket sembako yang diberikan kepada bapa Rosit secara simbolis diserakan melalui Pabung "Mayor Jauhari" didampingi Babinsa Koramil 012/Pemulutan " Sertu Rahman" dan Kepalades Sribanding "Arpan,SPd".

Mayor Jauhari "Pabung" dari kodim 0402/Oki-Oi memberikan keterangan “Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga pak Rosit ucap Jauhari.

Beliau berharap, pemberian  sembako ini dapat sedikit meringankan beban keluarga pak Rosit yang saat ini hidup di bawah garis kemiskinan.
Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat ucapnya.


Di tempat terpisah Danramil012/Pemulutan Kapten inf Widodo mengatakan,
“Setiap Babinsa kami tugaskan selaluh untuk membantu warga di masing-masing desa binaan ,agar warga binaannya merasa aman,nyaman dan bisa sering/ngobrol kalau ada permasalahan di desa tersebut.pungkas Widodo.


Pewarta.Rohmadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update