Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pucuk Pimpinan Cabang Menado Yayasan Hang Tuah Berganti

11/09/2022 | 15:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T08:16:36Z



Alasannews, Manado --
 “Serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan siklus penugasan personil dalam rangka meningkatkan prestasi, serta pemberian kesempatan dan peluang untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih positif terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan yang semakin kompleks dan dinamis” , demikian diungkapkan  Komandan Lantamal VIII Menado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka CHRMP pada saat serah terima Jabatan Ketua Pengurus  Cabang Menado Yayasan Hang Tuah  dari  Margarita Lumintang, S.Sos kepada  Dra. Rita J.l. Kalangi, M.Pd, (08/11/22) berlangsung di Ruang Serbaguna Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado.

Pergantian Kapeng Cabang Menado Yayasan Hang Tuah ini berdasarkan Surat Keputusan dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P    (Skep N0. 77/X/2022) tertanggal  26 Oktober 2022, dari Margarita Lumintang, S.Sos diserahterimakan kepada  Dra. Rita J.l. Kalangi, M.Pd.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di awali dengan Penandatangan   dan  penyerahan naskah serah terima jabatan, di hadiri oleh seluruh   Pejabat Utama Lantamal VIII, Pengurus Korcab VIII DJA II dan Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah, Kasatdik Cabang Menado dan undangan dari instansi terkait. Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan dihadapan Anggota Pengawas Cabang Manado Yayasan Hang Tuah Ny. Herny Nouldy Tangka.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal VIII selaku Pelindung Cabang Manado Yayasan Hang Tuah mengucapkan selamat kepada Ibu Dra. Rita J.l. Kalangi, M.Pd. atas jabatan yang baru sebagai Ketua Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah. Saya yakin dengan bekal pendidikan dan pengalaman yang dimiliki akan mampu meningkatkan kinerja Yayasan Hang Tuah khususnya cabang Manado, kata Danlantamal VIII.

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu Margarita Lumintang, S.Sos., atas  dedikasi, loyalitas dan prestasi yang dicapai serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat Ketua Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update