Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Yayasan Hang Tuah Ke-76, Cabang Jakarta Gelar Lomba Siswa Berprestasi

Kamis, 24 November 2022 | 16:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T09:01:52Z


Jakarta--Sejumlah siswa  berprestasi dari Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA  Rabu,(23/11/22) menerima Piagam Penghargaan dan sejumlah dana pembinaan .  Penghargaan ini diberikan kepada  siswa berprestasi yang di laksanakan di SD Plus Hang Tuah 6 dalam  rangka menyambut HUT Yayasan Hang Tuah Ke-76 Tahun 2023.

Ketua Panitian HUT Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta  Drs. Sumardiyono yang kesehariannya selaku Kabid Dik membacakan kesiapan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari  lomba siswa berprestasi, forum diskusi Kepemimpinan, Seminar dengan tema “ Olah Raga dan Pengembangan anak Muda yang Positive” ,  Olah raga bersama dari tiap-tiap satuan pendidikan, Olah raga bersama Kasatdik Cabang Jakarta dan Binaan PP serta dengan Pengurus PP YHT, kemudian pelaksanaan   Puncak Peringatan HUT 14 Januari 2023 yang akan datang.


Kegiatan Lomba siswa berprestasi  Tahun Pelajaran 2022-2023 di ikuti   oleh 10 satdik di tingkat TK, 8 satdik dari tingkat SD, 3 satdik dari SMK dan 1 satdik dari SMA Hang Tuah dengan melibatkan 76 siswa/ pesrta .  Dari hasil lomba  siswa berprestsi, keluar sebagai pemenang   pada tingkat TK :  juara 1 dari TK Hang Tuah 11,  juara 2 TK Hang Tuah 6 dan juara 3 TK Hang Tuah  1. Ditingkat SD keluar sebagai juara 1 ,  I Made Arya dari SD Plus Hang Tuah 6, juara 2 Naila Aisya Wibowo dari SD Plus Hang Tuah 6 dan juara 3 Evelyn Natalia Arya dari SD Plus Hang Tuah 2 dan juara harapan jatuh pada Adinda Kayla Pulungan dari SD Plus Hang Tuah 4 . Ditingkat SMP keluar sebagai juara 1 Zulfa Lingga Rizki Aulia dari SMP Hang Tuah 3,  juara 2 Muhammad Yatim Nandono  dari SMP Hang Tuah 2 dan juara 3  Shaula Nusha  Meyzitta dari SMP Hang Tuah 3, juara harapan jatuh  pada Keysa Anggita Putri Susilo  dari SMP Hang Tuah 4.  Sedangkan pada tingkat SMK keluar sebagai juara 1 Sisilia Phang dari SMK Hang Tuah 1, juara 2 Adi Agustian dari SMK Hang Tuah 1, juara 3 Valinda Deliandini  dari SMK Hang Tuah 1 serta juara harapan  M Irfan Rizki  dari SMK Hang Tuah 1.

Penekanan  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P   agar seluruh siswa/ peserta didik  dari satuan pendidikan selalu meningkatkan prestasi baik bidang akademi dan non akademi guna  mewujudkan  SDM sesuai harapan. 


Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Jakarta  Yayasan Hang Tuah   Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P dalam sambutannya mengharapkan dari penyelenggaraan kegiatan ini akan  diperoleh siswa-siswa berprestasi dilingkungan Satdik-Satdik Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dari semua jenjang pendidikan yang teruji dari semua aspek penilaian kemampuan dan nantinya bisa ditampilkan dalam kompetisi di luar sekolah, baik ditingkat wilayah, regional maupun nasional serta pada akhirnya mampu memberikan motivasi bagi anak didik, guru dan sekolah untuk selalu meningkatkan kualitas hasil didik sesuai dengan tuntutan zaman dan perkembangan lingkungan yang selalu dinamis.

Dalam kesempatan ini Kapeng Cabang Jakarta di dampingi seluruh Panitia dan  para Kasatdik  menyerahkan Piagam Penghargaan  serta dana pembinaan  kepada seluruh siswa yang berhasil keluar sebagai pemenang pada lomba siswa berprestasi dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK Hang Tuah( yht/dar).
×
Berita Terbaru Update