Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses, Family Gathering Milad PEJABAT Ke 3 Pantai Pasir Putih dan Adakan Doorpize Umroh Gratis

11/27/2022 | 10:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T03:45:21Z


ALASANnews.com, Anyer -- Organisasi Masyarakat Pengacara Jawara Bela Umat (pejabat) adakan acara Gathering dan Milad Ke 3 berjalan Sukses.

Acara  yang di adakan di pantai pasir putih karang meong Anyer tersebut di awali dengan pembacaan doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PEJABAT, Sambutan oleh ketua panitia, Dewan Penasehat, ketua Umum Ustadz H. EKa Jaya kemudian di lanjut doa solidaritas Cianjur.

Tampak saat yang di tunggu tunggu yaitu 
Pembagian Doorprize ada hadiah Umroh Kulkas jam voucher peralatan rumah tangga dan lain lain.Tampak juga ada penggalangan dana korban Cianjur dengan cara berkeliling.

Tepat pukul 12 siang  waktu nya  Ishoma yakni Istirahat Sholat Dan makan siang kemudian acara  di lanjut dengan hiburan hiburan lomba lomba sperti tarik tambang lomba sarung berantai dan lain lain.

Saat di temui awak media ketua Umum PEJABAT Ustadz H. Eka Jaya  mengatakan motivasi untuk adakan Milad PEJABAT Ke 3 ini adalah untuk penyegaran dan silahturahmi dengan DPW DPC DPRT di seluruh JABODETABEK bahkan di Sumatera dan daerah laiin pun mengadakan MILAD PEJABAT yang ke 3 di masing masing daerah  juga tutur nya.

Sementara itu pada waktu yang sama awak media berhasil menemui tokoh Bekasi yakni Babe Damin sada yang mengatakan bahwa sangat suport dengan acara Milad PEJABAT ke 3 dan berpesan kepada anggota PEJABAT di seluruh wilayah agar tetap solid karena  perjuangan  masih panjang tutur nya.

Di sela sela acara tersebut salah satu pembina PEABAT DPW Jakarta utara DR Darllah Di Harjo mengatakan sangat senang dengan acara Miad yang di selenggaakan di anyer jawa barat karena ini suatu bentuk tadabur alam dan silahtuahmi di wilayah alam terbuka dan ini merupakan suatu refresing agar tidak melulu suatu acara di adakan di suatu ruangan gedung gedung tutur nya.

Acara yang diadakan sabtu 26/11/2022 tersebut dihadiri para ketua DPW PEJABAT seperti ketua DPW JAKUT Ir. Anda Djabir, Perwakilan DPW JAKTIM, DPW TANGSEL,  DPW JAKBAR, DPC Pamulang dan lain

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update