Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkini! Salam Martin Hadir Pada Peluncuran Buku Berani Memimpin Karya Jend (Purn) Moeldoko

11/10/2022 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T09:27:03Z


alasannews, Jakarta--Salam Martin aktivis lintas sosial hadir dan mengucapkan selamat atas peluncuran buku M-LEADERSHIP BERANI MEMIMPIN karya Jenderal TNI (Purnawirawan) hari ini Kamis, 10 November 2022 di Jakarta Pusat. 

"Bangga dan mengucapkan sukses atas peluncuran buku tersebut, karena ini adalah momentum berharga terutama kepada kalangan muda untuk berani bertindak positif sehingga memunculkan inovasi kekinian. "Ucap Salam Martin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/11)

Untuk diketahui Salam Martin saat ini adalah pengusaha Jahe Hitam yang diolah berbentuk herbal bermanfaat untuk pencegahan berbagai penyakit. Tentunya juga penambah imunitas di saat masih dalam suasana penghujung pandemi ini. "Ulas Salam Martin

Sebagai informasi Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Dr Dr (HC) Moeldoko, SIP MSi meluncurkan buku bertajuk M-Leadership: Berani Memimpin. Buku bersampul warna putih kuning ini meramu kepemimpinan ala Moeldoko yang merupakan kombinasi kepemimpinan militer, bisnis, dan sipil yang dijuluki: ”M-Leadership”.
Buku ini secara spesifik membahas kaitan antara keberanian dan kepemimpinan. ”Keberanian dan kepemimpinan sering kali diibaratkan seperti telur dan ayam. Manakah yang lebih dahulu ada? Apakah dengan menjadi pemimpin akan meningkatkan keberanian kita? Ataukah dengan memiliki keberanian akan memudahkan jalan kita menjadi pemimpin?” ujar Moeldoko ketika dihubungi di sela kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022) sore.

Pada akhir Sesi Salam Martin mengajak anak-anak bangsa untuk sama-sama bangga menjadi bagian dari Bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update