Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1702/JWY Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pastoral, Ini Yang Dandim Sampaikan

12/31/2022 | 21:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T14:59:37Z


Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menghadiri acara peletakan batu pertama Gedung Pastoral Gereja Katolik Paroki Imanuel bertempat di Kampung Elagaima Distrik Hubikosi Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan. (29/12/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Jogobi S.H., M.Si, Pastor Paroki Jhon S, Dewan Dekanan Antonius K serta diikuti oleh sekitar 150 Jemaat yang hadir dalam acara tersebut.

Pada acara peletakan batu kali ini Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000 serta 10 sak semen guna memperlancar proses pembangunan Gedung Pastoral Gereja Katolik Paroki Imanuel .

Dalam sambutannya Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menyampaikan selamat atas terlaksananya peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Pastoral ini.

"Semoga dengan acara peletakan batu pertama ini bukan hanya menjadi simbol saja, tetapi saya berharap agar menjadi penyemangat para jemaat dalam melaksanakan ibadah disini", kata Dandim

"Apa yang telah kami sumbangkan merupakan bentuk kepedulian saya dalam mendukung agar tercipta suasana Jayawijaya ini menjadi Kabupaten yang agamis masyarakatnya", ujarnya.

Lanjutnya Beliau menegaskan kepada seluruh jemaat yang hadir agar lebih berhati-hati dan waspada dikarenakan suasana Natal dan tahun baru ini dapat dimanfaatkan oleh oknum-oknum untuk melakukan kejahatan.

"Saya mau menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa saya mendapat laporan tadi pagi telah terjadi aksi pembegalan dengan menggunakan alat atau senjata tajam, untuk itu saya sebagai aparat keamanan mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di sini untuk tetap waspada di akhir-akhir Tahun ini", ucap Dandim.

Jhon S. selaku Pastor Paroki dalam hal ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta jemaat yang telah hadir dalam acara peletakan batu kali ini.

"Saya mewakili seluruh jemaat mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah melancarkan kegiatan ini, kepada Bapak Dandim dan Bapak Wakil Bupati, saya ucapkan terimakasih atas bantuan serta dukungannya, semoga apa yang telah diberikan dapat memperlancar proses pembangunan ini", Pungkasnya.

Dalam acara ini seluruh jemaat dan tamu undangan menyanyikan puji-pujian serta menampilkan tari-tarian khas yang di bawakan oleh remaja Gereja Khatolik Paroki Imanuel.

Sumber Kodim 1702/JWY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update