Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat” Kapolres Langsa Minta Tokoh Masyarakat Beri Masukan Terkait Guantibmas

12/30/2022 | 16:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T09:48:27Z


ALASANnews,Kota Langsa Aceh - Untuk mendengarkan keluhan masyarakat Polres Langsa Laksanakan Jumat Curhat di Warkop Zona kupi, Jln. Prof. A.Majid Ibrahim Gampong Sungai Pauh Induk Kec Langsa Barat Kota Langsa, pukul 10.00 Wib, jumat 30/12/22/2022.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K. M.H., Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, S.H., Kabag Ops Polres Langsa Deni Firmandika, S.Ab, Kasat Lantas Polres Langsa Akp Ritian Handayani, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Azis Rchman STK., SIK., MH, Kabag SDM Polres Langsa Kompol Armia, Kabag Ren Polres Langsa Akp Anwar, SH., Kasat Bimas Polres Langsa Iptu Idris Yacob, S.Sos.I, Kasat Samapta Polres Langsa Iptu Marjuli,S.Sos., Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Sandi Sahputra, SH., Kapolsek Langsa Barat Ipda Hufiza Fahmi, SH., Kbo Intelkam Polres Langsa Ipda Sabarudin, Para Geuchik Kecamatan Langsa Barat dan Kecamatan Langsa Baroe dan Tokoh Agama dan Pemuda. 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K. M.H., mengatakan Jum'at curhat ini Polres Langsa mengundang bapak dan ibu tamu undangan untuk hadir dalam kegiatan ini merupakan Perintahkan oleh Bapak Kapolri melalui program Quick Wins untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat, ulama serta toko masyarakat untuk menampung permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas yang ada di Kota Langsa.

Jadi silahkan bapak-bapak sampaikan apa yang menjadi permasalah selama ini bpk rasakan di masyarakat sekaligus saran dan masukan kepada kami khususnya Polres Langsa dalam pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya” ucap Kapolres.

Selanjutnya” Saya juga mohon pamit sebagai Kapolres Langsa tentu banyak salah yang mungkin saya lakukan selama menjabat sebagai Kapolres Langsa di hadapan bapak-bapak saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Geuchik Sungai pauh induk Bpk Agus menyampaikan saya perwakilan dari Bpk Geuchik yang hadir disini banyak mengucapkan terima kasih tentang adanya dilaksanakan jumat curhat ini, tentunya kami dapat menyampaikan lebih leluasa tentang apa yang kami rasakan dalam tugas polisi khususnya yang ada di desa kami mengenai Bhabinkamtibmas.

Kami sangat mengapresiasi tugas Bapak Polisi terlebih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu mendapingi kami di desa kami, kami sangat berterima kasih dengan adanya Bhabinkamtibmas ini sangat membantu kami berkaitan tentang penyelesaian permasalah yang ada di desa kami.

Dengan adanya Bhabin ini kami sangat terbantu sekali apalagi mengenai adanya permasalahan di desa, jadi dihadapan Bpk Kapolres kami menyampaikan terima kasih kami terhadap kinerja Polres Langsa yang sangat respon terhadap warga kami.

Dan dengan adanya ucapan Bpk Kapolres menyampaikan pamit dan akan melaksanakan tugas di Polda Aceh kami selaku warga kota langsa mengucapkan terima kasih kepada Bpk selama menjabat Kapolres Langsa.
Tentunya dengan program Bpk Kota Langsa ini menjadi Kota yang nyaman kami sebagai masyarakat Kota Langsa mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga Bpk dalam lindungan Allah Swt dan sukses dalam menjalan kan tugas kedepan.

Tentunya jangan lupakan kami Bpk dan juga jangan sungkan untuk singgah di Kota Langsa ini insya Allah kami selalu siap untuk menjamu Bpk walaupun hanya secangkir kupi” tandasnya.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update