Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONI Langsa Beri Penghargaan Ke Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor aramiyah

12/30/2022 | 19:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T12:35:47Z


Ketua Harian KONI Karnaini, SPd saat memberikan kepada Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH di Mako Brimob setempat, Jumat (30/12).

Langsa,  Ketua Harian KONI Karnaini, SPd memberikan penghargaan kepada kepada Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah atas partisipasi dan dukungan personelnya yang ikut dalam even Pora XIV yang dilaksanakan di Pidie belum lama ini.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Karnaini kepada Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH disaksikan pengurus KONI Langsa dan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah di Mako Brimob setempat, Jumat (30/12/2022).


Dalam kesempatan itu, Karnaini menyatakan, kami dari  KONI Langsa mengucapkan terima kasih kepada satuan Brimob Polda Aceh yang telah mendukung dan memberikan personelnya untuk ikut serta dalam mengikuti Pora yang laksanakan di Pidie.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Aceh yang telah memberi izin Anggota Sat Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Bripka Saiful Bahri, bergabung menjadi atlet angkat berat Pabersi Kota Langsa. 

Sementara AKP Zulfikar, SH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan KONI Langsa kepada Brimob Polda Aceh yang telah memberikan apresiasinya bagi personil kami atas nama Bripka Saiful Bahri yang merupakan anggota Satuan Sat Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah yang berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga angkat berat di kelas 120 + kg total angkatan 537,5 kg kemarin.

Sementara Saiful Bahri merupakan atlet angkat berat binaan Persatuan Angkat Berat Indonesia (PABERSI) Kota Langsa yang tergabung di Tim PORA Kota Langsa. 

"Semoga KONI Kota Langsa tetap berkarya dan mencari bibit atlet yang terbaik bagi Kota Langsa," (zainal).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update