Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LSM GPRI Lamteng Terima Kunjungan Jajaran Intelkam Polda Lampung Dalam rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru.

12/08/2022 | 17:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T10:52:04Z

Persatuan Bangsa.


Alasannews,Lampung Tengah-LSM GPRI Lampung Tengah terima kunjungan Intelkam Polda Lampung di kantor sekretariat jalan Poros Adi jaya dusun 01 kampung Adi jaya Kecamatan terbanggi besar Kabupaten Lampung Tengah,Kamis 8/12/2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan kordinasi Menjelang Natal dan tahun baru menciptakan situasi kondusif, Kamtibmas (keamanan ketertiban serta Mencegah dan menyisir Serta menghentikan  pelaku Premanisme jalanan Untuk mewujudkan Lampung tengah aman dan nyaman wilayah provinsi Lampung.

Jajaran intelkamPolda Lampung hadir pukul.12.00 yang disambut langsung oleh Ketua DPC LSM GPRI Dedi Jauhari Slamet (sles) ketua Harian , Sekjen GPRI Sugeng Riyadi danmedia jurnal polisi Yudi,inew publik, Jodi, Slamet serta jajaran LSM GPRI.

Pembicaraan perwakilan Intelkam Polda Lampung Danu dan jajaran bersama Dedi Ketua LSM GPRI Lamteng membahas tentang dalam rangka menyambut natal dan tahun baru agar menciptakan keamanan dan menghentikan  premanisme, apabila ditemukan  agar dapat kordinasi Polda Lampung agar dapat dilakukan penindakan tegas untuk mewujudkan Lampung aman dan nyaman.

Dedi Jauhari mengatakan juga bahwa LSM GPRI Lamteng akan selalu menjalin sinergi kepada Polda Lampung seperti telah kita lakukan bersama Polres Lampung tengah dari tingkat kecamatan hingga kampung .

Ia menjelaskan LSM GPRI telah terbentuk 12 kecamatan dan,Kami" targetkan bisa terbentuk 28 kecamatan se Lamteng,"ucapnya dalam memberikan penjelasan kepada rombongan dari intelkam Polda Lampung di kantor sekretariat DPC LSM GPRI.

"Tujuan kunjungan saling kordinasi dan menjalin sinergi , dengan adanya kerjasama melalui silahturahmi,kita bisa saling menjaga situasi kondusif yang aman untuk kenyamanan Lampung.

Saya atas nama ketua LSM GPRI Lamteng mengucapkan terimakasih kepada jajaran intelkam Polda Lampung yang sudah berkunjung dan kordinasi bersama LSM GPRI dalam menciptakan situasi aman dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun baru."
Ujar embungs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update