Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Rakor Pimpinan Lintas Kementerian/Lembaga Dalam Penanganan Peredaran T

12/01/2022 | 20:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T13:19:18Z


ALASANnews.com -- Komandan Puspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang di wakili oleh Direktur Pembinaan Penegakkan dan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrulloh, S.Pd Menghadiri Acara  Rapat Koordinasi Pimpinan Lintas Kementrian/Lembaga dalam Penanganan Peredaran Tumbuhan dan Satwa Liar di Aula Puri Ratna Grand Sahid Jaya Hotel Jl. Jenderal Sudirman no. 86 Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis, (01/12/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Bambang Hendroyono, M.M. dan dihadiri oleh 65 ( Enam Puluh Lima ) tamu undangan dari lingkup TNI, Polri, Kementerian/Lembaga & BUMN. Pengawasan peredaran Tumbuhan dan Satwa Liar merupakan tanggung jawab bersama seluruh lembaga yang berwenang, di antaranya Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Balai Penegakkan Hukum, Balai Karantina, Bea Cukai, Kepolisian, TNI, serta otoritas  pengelola  bandara  maupun pelabuhan. 

Tujuan rapat koordinasi pimpinan lintas kementrian/lembaga dalam penanganan peredaran tumbuhan dan satwa liar ini adalah adanya pemahaman serta kesepakatan bersama antar pemangku kepentingan kunci yang menangani hal-hal yang berhubungan dengan peredaran Tumbuhan dan Satwa Liar dalam upaya penanganan peredaran ilegal Tumbuhan dan Satwa Liar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update