Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Poster Kalender Anti Korupsi HAKORDIA 2022 Segera Diterbitkan Oleh Indie Productions Group

12/21/2022 | 13:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T06:52:35Z


Pangkalpinang -- Indie Productions Group dan Babelsatu.com berencana menerbitkan poster kalender anti korupsi dalam rangka HAKORDIA 2022 pada akhir bulan Desember ini, bertema yang diusung adalah "Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi".

"Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia 9 Desember yang lalu, kami dari Indie Productions Group 
berencana meluncurkan gerakan moral anti korupsi. Kita sangat yakin integritas aparatur yang meningkat dapat mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," ujar Doni Yuano, koordinator penerbitan poster kalender anti korupsi yang juga Ketua Slankers Club Bangka ini didampingi Yudhie Aprianto sebagai General Manager Babelsatu.com, Selasa (20/12).

Dony mengatakan tujuan penerbitan poster kalender anti korupsi ini untuk mempromosikan strategi pemberantasan korupsi yang lebih efisien dan efektif, memfasilitasi kerjasama lokal dan bantuan teknis dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Pihaknya, juga kata Dony, mengajak aparatur negara meningkatkan integritas, akuntabilitas dan manajemen urusan publik yang baik (United Nations Convention Against Corruption).

Menurut Dony menanamkan spirit anti korupsi adalah langkah jangka panjang dan harus dilakukan terus menerus.

Pembenahan bisa dimulai dari diri kita sendiri. Langkah awal bisa dilakukan di lingkungan terdekat kita seperti keluarga, komunitas, atau di tempat kerja.

"Sebarkan virus anti korupsi ini setiap saat, tidak harus menunggu Hari Anti Korupsi," ujar Dony ditemui ketika menyerahkan Pigura Poster HAKORDIA 2022 kepada Walikota Pangkalpinang di Rumah Dinas Walikota Selasa siang (20/12/22).

"kita tidak menggunakan apbd kegiatan ini murni swadaya dari Forkopimda Pangkalpinang, walaupun tahun ini sangat minim sekali partisipasinya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.
Terimakasih pak walikota bang Molen, pak kajari Saiful Bahri Siregar atas segala partisipasi dan dukungannya selama ini," ujar Dony mengakhiri. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update