Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Puspomal Mengikuti Kegiatan Workshop Nasional Peningkatan Kualitas Pendidikan Tahun 2022

12/02/2022 | 07:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T00:56:37Z


ALASANnews.com -- Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengikuti kegiatan Workshop Nasional peningkatan kualitas pendidikan tahun 2022 secara video conference yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis ( 01/12/2022 ). 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Disbintalal) dan dibuka secara langsung oleh Kadisbintalal Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan materi dari beberapa narasumber antara lain : Prof. Dr. H. Haris Supratno Rektor UNHASY Tebuireng Jomban, Ketua Senat Universitas Negeri Surabaya dan Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag., M.Si. 

Kegiatan Workshop Nasional tersebut membahas mengenai pembinaan mental fungsi komando. Pembinaan mental fungsi komando memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun mental prajurit yang tangguh dan memiliki keimanan ketakwaan, nasionalis, militan dan sehat psikis. Diharapkan para komandan lebih optimal lagi dalam melaksanakan pembinaan mental kepada para prajuritnya sebagai fungsi komando di satuan masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update