Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Kompi 2 Aramiah Evakuasi Bencana Banjir di Aceh Tamiang

1/22/2023 | 14:00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T07:00:25Z


Brimob Kompi 2 Aramiah Evakuasi Bencana Banjir di Aceh Tamiang


Aceh Tamiamg - Satbrimob Polda Aceh, Minggu (22/01/23) aksi sigap dalam penanganan Evakuasi Bencana banjir di tunjukkan oleh Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor. Yang mana melalui patroli siaga Bencana Banjir dilaksanakan di Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang. 

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Bripka Makhlul Kazafi untuk memimpin pelaksaan patroli SAR dan Quick Respon Kepada Masyarakat yang Rumahnya terdampak bencana banjir.


Dari hasil Pelaksanaan patroli siaga banjir tersebut Bripka Kazafi mengatakan terdapat 2 (Dua) Desa yang terdampak bencana banjir di Kec. Karang Baru yaitu : 
1. Desa Tanjung Karang,
2. Desa Suka Jadi
Yang mana air sudah masuk ke rumah - rumah Warga di Desa Tersebut.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., S.H. mengatakan kegiaatan ini merupakan Wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat dengan melaksanakan patroli SAR dan Quick Respon di sejumlah kawasan atau daerah rawan banjir untuk mengecek dan memantau secara langsung di lokasi tersebut.

patroli SAR dan Quick Respon siaga bencana banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan karena cuaca beberapa hari ini tidak menentu,” papar Bripka Kazafi.

Bripka Kazafi juga mengemukakan patroli SAR dan Quick Respon siaga  kawasan bencana menjadi salah satu giat rutin yang dilakukan Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor. "Masyarakat juga tetap kita himbau berhati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini,” tandasnya.

(zainal).
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update