Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jokowi Gas Poll Hadiri Deklarasi DPW UMKM ANIES Jateng, Dengan Bus Anies

1/08/2023 | 09:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-08T02:52:05Z


Semarang, alasannews.com,--Ketua DPP UMKM ANIES HM. Joko Wiranto SE, MM  yang akrab dipanggil Jokowi Satu hari sebelum pelaksanaan Deklarasi DPW UMKM ANIES Jawa Tengah sudah mulai bergerilya untuk blusukan ke desa walitelon 75 km dari kota semarang Jawa Tengah. 

Kehadiran Jokowi ini untuk mengetahui secara langsung minat dari masyarakat pedesaan untuk memilih calon presiden nya yang berlaga di 2024.

Blusukan ini di mulai dari usaha pembibitan Anton di wilayah barat desa walitelon yg dengan menggebu gebu menjelaskan bagaimana usaha pembibitan tanaman cabai yg sedang viral akibat harga yg melonjak tinggi.

Di akhir pertemuan Anton sebagai penggerak UMKM ANIES Pertanian dan perkebunan  menyampaikan salam pada mas anies agar menjadi presiden yang adil bagi seluruh rakyatnya. 

Selepas mengunjungi kelompok tani Jokowi singgah di usaha perumahan ibu heni dgn produk UBINE SIMBAH dengan nama usaha prima kitchen. Usaha ini memperkerjakan 5 karyawan dan usaha ini sudah sampai ke luar provinsi jawa tengah. 

Dalam diskusi bersama pengurus DPP UMKM ANIES
 heni Panggilan Akrab nya menyampaikan semoga  Anies Baswedan menjadi presiden for 2024 agar  ikut merasakan kemudahan dan kemajuan penggiat penggiat umkm yang ada di jakarta .lepas berkunjung  di prima kitchen blusukan juga di lakukan di rumah makan rumah makan dan daerah  wisata yg dekat dengan kabupaten temanggung.dengan membagikan kalender ANIES FOR 2024 dan stiker stiker UMKM ANIES.

Pembagian  tersebut adalah untuk memberi semangat para penggiat UMKM yang di jawa tengah.

Pada hari kedua setelah menginap di kediaman wakil ketua Pembina DPP UMKM ANIES Kol.Purn.TNI AD Usman Sinambela Minggu 8 January 2022 menuju ke Deklarasi DPW UMKM ANIES Jateng  di salah satu Hotel Semarang, Jateng.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update