Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Curhat Polsek Sungsang Bersama Toga,Tomad Aungaan Dipimpin Langsung Iptu Novet Ardinata SH MH

1/21/2023 | 06:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T23:58:53Z


Banyuasin, alasannews.com
Polres Banyuasin, Polda Sumsel-Polsek Sungsang melaksanakan Kegiatan rutin Jum’at Curhat dalam bentuk Pelayanan Kepolisian berupa Sharing dan Tanya Jawab degan masyarakat warga desa sungsang 2 kecamatan sungsang kabupaten banyuasin,jum'at 20-01-2023 pukul 10 sampai selesai.

Giat Jum'at Curhat kali ini dipimpin langsung Kapolsek sungsang"IPTU NOVET ARDINATA,SH,MH.didampingi"
Bhabin sungsang 2 Aipda Agung dan Bripka Zulkarnain".


Kapolsek sungsang mengatakan dengan melalui giat Jum'at Curhat di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar.

Lanjutnya kami melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat ini dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama,serta kami memberi kesempatan untuk tanya jawab seputar keamanan dan ketertipan lingkungan.

Serta kamipun memberi himbauan kepada warga khususnya wilayah hukum polsek sungsang andai ada warga butuh bantuan polisi silahkan datang ke kantor polsek sungsang atau bisa liat di benner benner no wa app bantuan polisi yang pasang di setiap tempat.


Kegiatan Jum'at curhat kali ini berjalan degan lancar,aman dan terkendali sesuai degan arahan kapolres banyuasin bapak AKBP Imam Safi'i ,S.I.k.,M.si.pungkas Novet.



Pewarta.Rohmadi Zaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update