Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadispora Resmikan Sekolah Beladiri Karate, Meneruskan Harapan Gubernur Rusdi Mastura

1/01/2023 | 13:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T06:10:08Z


Sigi, Alasannews. com--Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.Irvan Aryanto,M.Si meresmikan Sekolah Beladiri Karate Dojo Mutan Combat INKANAS Baliase, bertempat di BTN Green Regency Baliase Kab.Sigi, pada Sabtu pagi (31/12).

Melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Gubernur H.Rusdy Mastura,AIFO mengapresiasi atas peresmian sekolah beladiri tersebut.

“Semoga dapat membawa terobosan dan prestasi bagi pengembangan olahraga karate Sulawesi Tengah,”ucap kadispora meneruskan harapan gubernur.

Berdasarkan pendapatnya, karate merupakan cabang olahraga beladiri yang potensial untuk mengangkat kejayaan dan pamor olahraga Sulawesi Tengah, sehingga diperlukan kerjasama dalam pengembangan karate.

“Salah satunya melalui peresmian sekolah beladiri yang patut diberikan dukungan dan apresiasi,”kata Mantan Karo Pemerintahan Irvan Aryanto.

Terakhir, Ia berpesan agar Karateka dapat menggunakan dojo ini sebagai arena berlatih, memperdalam penguasaan jurus karate sekaligus membantu induk organisasi dalam memantau kemampuan atlet karate.

Sebelumnya, Bupati Sigi Irwan Lapata berharap sekolah ini dapat membawa dampak positif untuk perkembangan cabang olahraga beladiri karate di Baliase, khususnya di Kab. Sigi.

Turut hadir Pembina Sekolah Beladiri Karate, Direktur PT Makmur Mandiri Properti dan Direktur Nirawan Mitra Sejati.

*Biro Adm Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update