Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Banyuasin Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Rambutan

1/16/2023 | 12:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T07:45:45Z

kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi'i foto bersama anggota Polsek Rambutan

BANYUASIN,Alasannews.com-Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rambutan, Minggu 15/01/2023
Kunjungan Kapolres Banyuasin dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Rambutan dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Adapun atensinya adalah untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat,bijak dalam menggunakan media sosial, serta selalu meningkatkan patroli kamtibmas di wilayah rawan curanmor.




Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si memberikan penekanan kepada Kapolsek Rambutan AKP Subagio agar memperhatikan kebersihan mako serta kedisiplinan personil polsek Rambutan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terusnnya"agar anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati – hati dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas” Ujar Kapolres.


Pewarta.Rahmadi.
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update