Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafira Nadara Cari Pasangan Duet Untuk Rekaman Nyanyi Garapan Heru BosBro

1/13/2023 | 14:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T07:24:23Z


Jakarta - Setelah mengorbitkan beberapa artis hingga masuk dapur rekaman  diantara Linda Babyda,  Ira Babyra, Carmelita Babyta, Vernita Syabilla , Duo D'Santuy dan Duo Bos&Bro, kini Management BosBro Production tengah mencarikan pasangan duet untuk Syafira Nadara foto model cantik dan seksi asal Kota Garut, Jawa Barat, 
Selain sebagai foto model , Syafira Nadara juga dikenal sebagai Tiktokers dan  berprofesi sebagai penyanyi, sering mentas dari panggung ke panggung selain itu memiliki bisnis salon kecantikan khusus wanita yaitu , syafira lashes Layanannya yaitu Manicure,  Pedicure dan lain-lain.
Melayani wilayah Garut dan  Bandung , alamatnya di 
JI. Papandayan No.74, Kota
Kulon, Kec. Garut Kota,
Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Akun TikTok milik aku yaitu @syafira_228, sudah di-follow 145.2 K, sedangkan akun Instagramnya, @hannylee_22, sudah di-follow 35.5K," terang Syafira  kepada wartawan, Kamis (12/1/2023).

Sejak usia 17 tahun, Syafira Nadara mengaku sudah mulai dikenal dipanggung hiburan Kota Bandung, Garut, dan kota-kota lainnya.

Syafira Nadara sudah lama malang melintang sebagai penyanyi dan foto model, namun hal itu belum membuat berpuas diri, Syafira masih ingin mengembangkan bakat dan karirnya.

"Aku sudah lama sekali ingin rekaman nyanyi tapi belum juga dapat peluang, Alhamdulillah berkat masuk management BosBro Production, akhirnya impian aku masuk dapur rekaman bisa terwujud. Aku sangat berterima kasih kepada pemilik BosBro Production, Bang Heru BosBro dan Kak Joel Bahar," ujar pemilik akun twitter @hannylee3095837 itu.
Untuk proyek hits single dangdut kreatif garapan Joel Bahar.

Syafira Nadara sudah menekuni dunia musik sejak masih di bangku SMP dan impiannya  memang ingin menjadi artis penyanyi.

Sementara itu, kata Heru BosBro, rencananya Syafira Nadara akan dibuatkan duo dangdut wanita untuk meramaikan dunia musik dangdut Indonesia. 
Dan sampai saat ini sedang dicari pasangan duetnya.

"Syafira Nadara sangat memenuhi syarat untuk menjadi artis penyanyi dangdut, selain suaranya bagus , tubuh yang ideal dan paras yang cantik, performanya sebagai penyanyi sangat menggoda, saat ini saya sedang mencari pasangan duetnya, syaratnya wanita, usia 17-25 tahun, bisa nyanyi dan berpenampilan menarik " ujar pria pemilik akun Tiktok @herubosbro.

Diketahui, Heru BosBro dikenal sebagai pencipta lagu "Koko Tamvan" bersama Ade Irfan dan lagunya pernah dinyanyikan oleh Vernita Syabilla. 

Untuk info lebih lanjut silahkan follow akun Instagram @herubosbro dan @bosbroproduction
jangan lupa  subscribe channel YouTube BosBro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update