Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agus Harymurti Yudoyono dan Istri Sambangi Palu

2/26/2023 | 17:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T10:41:00Z


Palu, ALASANnews.com.--Dapat dipastikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harymurti Yudoyono atau AHY beserta sang istri Anisa Pohan Senin besok akan menginjakan kakinya dibumi Tadulako Palu. 

Kedatangan suami istri tersebut yang disertai 40 pengurus Pusat Partai Demokrat itu Guna melantik pengurus partai Demokrat se Sulawesi Tengah. 

Dikabarkan AHY dan rombongan akan berada selama dua hari di Palu Sulawesi Tengah, selain melatik  12 DPC dan satu DPC kota Palu. 

AHY juga dijadwalkan bakal meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Demokrat Provinsi  yang beralamatkan di Jln. Abdul Rahman Saleh Palu. Sedangkan Anisa Pohan juga diagedakan akan melantik Srikandi Demokrat di GBK jalan Hang Tuah.

Semetara kesibukan penyambutan kedatangan AHY dan rombongan telah terlihat tiga hari sebelumnya dimana panitia penyambutan melakukan rapat-rapat persiapan. Agar berjalan lancar dan sukses nya kegiatan. 

Menurut sumber di partai ini, kunjungan AHY yang dipusatkan di gedung olahraga GBK itu juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota seperti Charly ST12 serta Mitha Talahatu guna memeriahkan rangkaian kunjungan AHYdanistri.(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update