Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Aceh Mengecek Kondisi Kelayakan Operasional Helikopter

2/28/2023 | 21:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T14:47:40Z


Banda Aceh
Alasannews.com
– Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang di dampingi Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri mengecek kondisi dan kelayakan operasional helikopter di Hanggar Polda Aceh, Senin (27/02/2023).

Disamping itu Kapolda Aceh juga mengarahkan kru helikopter untuk memastikan kelayakan terbang serta merawat rutin.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan helikopter yang nantinya akan digunakan Kapolda sebagai transportasi udara saat berdinas dalam situasi serta ke lokasi tertentu.

“Kapolda ingin memastikan kelaikan helikopter bila sewaktu-waktu digunakan untuk kepentingan dinas, hal ini juga untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat,” ujar Joko, dalam rilisnya ke media pada hari ini Selasa (28/02/2023).

Selain itu kata Humas Polda Aceh, pengecekan ini juga suatu bentuk pengawasan melekat atau (waskat) yang rutin dilakukan Kapolda untuk me mimimalisir kemungkinan-kemungkinan hal yang tidak diinginkan di saat helikopter sedang operasi.

“Pengecekan ini juga bagian waskat Kapolda Aceh terhadap inventaris dinas dan strategis yang dimiliki Polda Aceh,” demikian pungkas mantan Kapolresta Banda Aceh tersebut pada media di sela kegiatanya .(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update