Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akses Jalan Muba-Sekayu-Jirak Rusak Parah, Mengerikan!

3/03/2023 | 16:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T09:15:52Z

kondisi jalan Muba, Sekayu, Jirak di Sumsel (foto: dariyan wulan)

Muba
Alasannews.com
- Musi Banyuasin-Sekayu,Jirak Jaya sekitar 2/3 Akses jalan yang rusak mengakibatkan para petani, guru dan juga anak sekolah kesulitan.

Beberapa akses jalan di dalam kecamatan Jirak Jaya rusak parah, seperti ruas jalan Desa Jirak-Rukun Rahayu, mengakibatkan para petani susah untuk menjual hasil panen, ada pun guru dan murid sekolah kesulitan saat melintasi jalan tersebut.

Jalan ini yang nantinya akan di bangun pada tahun anggaran 2023 ini dengan anggaran rp 9,4 milyar, seperti yang di sampaikan Pj Bupati Musi Banyuasin Apriadi Mahmud  beberapa pekan lalu, bahwa perbaikan jalan Talang Simpang-Rukun Rahayu sudah di anggar kan dan menjadi prioritas.


"Jadi tahun 2023 ini sudah di anggar kan,dalam waktu dekat proses perbaikan akan segera di mulai" urai nya saat itu 26/1

Sementara itu perbaikan jalan sampai saat ini sudah di bukit dua lima ujung desa Jembatan Gantung Kecamatan Jirak Jaya namun oknum pemborong di duga melarikan diri, belum di ketahui penyebab nya.

Sedangkan saat musim hujan seperti sekarang jalan akan semakin rusak parah, yang menyebab kan para guru dan murid yang melintasi jalan itu harus penuh perjuangan dan berlumpur.

Seperti yang di keluhkan warga desa jirak dalam laman sosial media nya, yang mana ia selalu melewati ruas jalan tersebut dari ujung desa Jembatan Gantung-Rukun Rahayu setiap hari bersama para siswa siswi SmaN 3 desa Jirak.

Dariyan wulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update