Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bersama Santri Dan Guru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

3/16/2023 | 00:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T17:12:00Z

Babinsa Bersama Santri Dan Guru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Babinsa Bersama Santri Dan Guru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Aceh Timur, Alasannews.com  - Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Heri Sunarwan gotong - royong bersama Santri untuk membersihkan pekarangan dan parit Dayah Blang Mideun di Desa Payapasi Kecamatan. Julok Kabupaten. Aceh Timur Rabu  (15/03/2023).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa Santri dan guru Dayah Blang Mideun, kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi sekolah yang mulai di tumbuhi rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman.


"Menurut Koptu Heri Sunarwan, kegiatan komsos yang dilanjutkan dengan gotong royong bersama merupakan tugas pokok Babinsa untuk mendekatkan diri dengan para santri dan guru sehingga terjalin silaturahmi dan hubungan keluargaan yang baik,"Ujar Koptu Heri Sunarwan.

Disamping belajar dan kegiatan mengaji yang dilaksanakan setiap hari, kegiatan gotong - royong bersih-bersih dilakukan agar para santri dapat lebih mencintai lingkungan serta membudayakan hidup bersih dan sehat.


"Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong-  royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga jalan dan parit terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat satri sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotog - royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,"tutupnya.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update