Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baitul Mal Kota Langsa,Terima Zakat PLN UPTD Langsa Rp 50 juta

3/31/2023 | 16:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T10:24:19Z

Baitul Mal Kota Langsa,Terima Zakat PLN UPTD langss Rp. 50 juta
Baitul Mal Kota Langsa,Terima Zakat PLN UPTD Langsa Rp 50 juta
Kota Langsa Aceh, Alasannews.com - Baitul mal kota Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Langsa yang telah mempercayakan lembaga tersebut sebagai tempat yang tepat untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekah yang diwajibkan Allah kepada setiap individu manusia.

Penyerahan zakat yang dilakukan PLN Langsa sebesar 50 juta rupiah tersebut diterima langsung oleh Kepala Baitul Mal Drs. Ismail A. Janan didampingi Sekretaris Baitul Mal Jouwahir, SE,.M.AP disaksikan oleh pengurus Baitul Mal lainnya di kantor Baitul mal setempat, pada hari inj Jum'at (31/3/2023).

"Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa Jouwahir, SE,.M.AP yang dikonfirmasi diruang kerjanya oleh awak media dirinya mengatakan, "Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PLN Langsa yang telah mempercayakan Baitul mal sebagai tempat yang tepat untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui lembaga dana umat yang ada ini, sebutnya.


Jouwahir menambahkan, "dengan menyalurkan zakat, infak, dan Sedekah melalui lembaga Baitul mal, penyaluran zakat lewat Baitul mal akan banyak manfaat, hal ini di karenakan ada beberapa Snief yang diberlakukan, dengan demikian, zakat, infak, dan sedekah itu nantinya akan tersalurkan kembali kepada fakir miskin sesuai Snief yang ada pada masing-masingnya, pungkas Jouwahir Sekretaris Baitul Mal Langsa jelasnya. (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update