Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

BREAKING news: Pejabat Bupati Aceh Timur Kecelakaan di Pidie Jaya

3/08/2023 | 18:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T11:04:07Z


Pidie jaya
Alasannews.com.- 
Mobil jenis Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur mengalami kecelakaan dengan Truk Fuso di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya, Rabu malam (8/3/2023).

Dalam peristiwa tersebut, kedua penumpang mobil jenis Pajero Ir. Mahyuddin, MSI usia 55 tahun PJ Bupati Aceh Timur, mengalami luka berat sementara Teuku Muhammad Hafizs usia 31 tahun mengalami luka ringan.


Plt. Kasat Lantas Polres Pidie Jaya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.15 WIB, saat mobil Fuso dengan nomor polisi BK 8754 XF yang dikemudikan oleh Lelo Tarigan usia 53 tahun warga Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, mobil Fuso tersebut berhenti dipinggir jalan dengan posisi ban kiri berada di beram jalan sebelah kiri, hingga pada saat yang bersamaan datang Mitsubishi Pajero dari arah yang sama,” katanya.

Pengemudi dari Pajero itu, ternyata tidak menyadari bahwa ada mobil yang sedang parkir di sisi kiri jalan, dikarnakan jarak kedua kendaran sudah terlalu dekat pengemudi mobil pajero tidak dapat menghindari dan terjadilah lakalantas.

Akibat peristiwa itu, korban kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Meureudu untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kendaraan yang terlibat telah diamankan di Satlantas Polres Pidie Jaya tandas kasat

(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update