Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Aramiah Harkamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah di Wilayah Kota Langsa

3/22/2023 | 16:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T09:05:25Z

Brimoba
Brimob Aramiah Harkamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah di Wilayah Kota Langsa.

Kota Langsa, ALASANNEWS.com- Satbrimob Polda Aceh Rabu (22/03/2023). Bulan Ramadhan Tahun 2023 segera menjelang, umat muslim bersiap menyambutnya dengan hati bahagia. Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan umat Islam karena keutamaan dan keistimewaannya.

Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas
di Pusat Keramaian Kota Langsa.


Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Bripka Chairul Anwar untuk memimpin pelaksanaan patroli  guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. mengatakan Harkamtibmas adalah upaya dalam pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Back Up Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang meliputi Kab. Aceh Timur, Pemko Langsa dan Kab. Aceh Tamiang. "Untuk Kegiatan Patroli patroli antisipasi gangguan Kamtibmas kali ini kita arahkan ke Pusat Keramaian Kota Langsa". Ucap Danki.


Dalam kesempatan ini Bripka Chairul Anwar mengatakan Ramadhan adalah bulan yang suci penuh kemuliaan dan keberkahan. Di bulan inilah muslim digembleng untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan menjadi muslim yang taat. Semoga Allat SWT senantiasa memudahkan kita melakukan amal saleh agar mendapatkan keberkahan-Nya.

"Untuk situasi kamtibmas yang berada di wilayah Back Up Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor sampai saat ini relatif aman dan kondusif, namun demikian di harapkan warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” tutup Bripka Chairul.(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update