Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewan Guru Dan Murid Taman Kanak Kanak Rumbia Berkunjung ke Mapolsek Rumbia Polres Lam Teng

3/02/2023 | 21:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T14:01:07Z


Lampung Tengah ALASANNEWS.COM  Dekatkan anak-anak dengan Polisi, para guru mengajak siswanya berkunjung ke Mapolsek Rumbia,Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Kamis (2/3/2023).

Anak-anak dari TK Kasih Ibu dan TK LKMD Kp. Rukti Basuki yang didampingi para dewan guru tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Rumbia Ny. Maya Hairil Rizal dan pengurus Bhayangkari.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengaku senang menyaksikan anak-anak Kasih Ibu dan TK LKMD Kp. Rukti Basuki berkunjung ke Mapolsek Rumbia.

Dengan penuh semangat dan keceriaan, mereka diberikan edukasi oleh petugas terkait fungsi peran Kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas.

“Tak hanya itu, kegembiraan mereka semakin bertambah saat diajak naik mobil patroli Polisi,”kata Kapolsek.

Iptu Hairil Rizal mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut, sekaligus merupakan implementasi Polisi Sahabat Anak.

Sehingga, kegiatan seperti ini dapat menghilangkan image Kepolisian yang di takuti oleh anak-anak,”ungkapnya.

“Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan melaikan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya.
(Hsn/hr)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update