Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Kota Dengar LKPJ Walikota Hadiyanto Rasyd

3/19/2023 | 01:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T18:38:52Z

sidang
Sidang Paripurna DPRD Dihadiri Langsung Walikota Hadyanto Rasyd

Palu, AlasanNews.com.--Hadiyanto Rasyd selaku Walikota Palu. Datang memenuhi undangan DPRD Kota guna membacakan seluruh Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban kegiatan pemerintah daerah sepanjang tahun Anggaran 2022 dan serapannya. Kegiatan pembacaan LKPJ oleh Walikota itu berlangsung Jumat (17/3/23). 

    Diruang sidang Utama gedung DPRD Kota Palu Jalan Moh Hatta. Sidang paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Armin ST sebelum sidang dimulai seluruh peserta sidang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian pimpinan sidang. Secara resmi meminta Hadiyanto Rasyd Walikota Palu untuk membacakan LKPJ. 

    Selesai pembacaan LKPJ pimpinan sidang dalam hal ini Armin ST, langsung membentuk panitia khusus guna membedah seluruh LKPJ pemda tahun 2022 tersebut. Dan Ketua DPRD meminta kepada seluruh ketua dan anggota pansus bekerja secara maksimal.

 Karena hasil dari Pansus tersebut akan dibacakan pada tanggal 20 Maret 2023 nanti.Tentu ini bukanlah hal mudah bagi 9 anggota pansus dengan tenggang waktu yang diberikan Ketua. Adapun seluruh anggota Pansus tersebut adalah: Praksi Gerindra diwakili oleh Anwar Lanasi dan Sandi. Praksi Golkar Ishak Cae dan Farden S. Sedang PKB ditunjuk Nanang. Praksi PKS mempercayai kepada anggotanya Ulfiany.Partai Hanura menunjuk Muchsin Ali. Sementara itu Ketua Pansus dipercayakan kepada Joppy Alvi K dari partai PDIP untuk wakil ketua di berikan pada Ratna Mayasari Agan. Demikian komposisi Pansus dengan tanggung jawab yang tentu saja tidak mudah.

 (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update