Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baitul Mal Kota Langsa Salurkan Zakat Fakir & Miskin Tahun 2023

4/13/2023 | 21:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T14:35:34Z


Kota Langsa  Aceh , ALASANNEWS.COM - Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444H/2023 M, pj wali Kota Langsa Ir. Said Mahdum majid menyalurkan Bantua melalui Baitul Mal Kota langsa secara simbolis zakat senif miskin kepada seluruh geucik yang ada di kota langsa di Gedung Cakra donya Kota Langsa. Hari kamis 13/4/2023

Selain menyerahkan zakat senif , Baitul mal kota Langsa juga menyerahkan kain sarung kepada SKPD yang ada dikota Langsa.

Dalam sambutannya, Pj.Walikota Langsa Ir Said Mahdum majid "menyampaikan atas nama pemerintah kota Langsa mengucapkan syukur alhamdulillah telah menyerahkan senif fakir miskin, zakat tidak terlepas dengan harta .katanya di aula cakra donya langsa.


karena penggunaan zakat tepat sasaran. Hari ini penyaluran zakat diberikan untuk para masyarakat di masing-masing Gampong se - kota langsa, sangat bermakna bagi masyarakat dengan kebersamaan ini perlu kita lakukan terus berlanjut katanya.

Ia mengajak para warga kota langsa maupun luar kota langsa terutama kepada wajib zakat (Muzakki) agar menyalurkan zakatnya melalui Baitul Mal Kota Langsa pintanya.

Sama-sama kita sosialisasikan tentang zakat, ke tetangga atau warga sekitar yang memiliki rezeki lebih. Ajaklah mereka berzakat di Baitul Mal. Ketika lebih banyak yang berzakat, maka akan lebih banyak yang bisa dibantu,” Ajak Ir Said Mahdum Majid pj walikota Langsa pada madyarakat kota langsa ini.

Mari kita tunaikan zakat , demi Menyejahterakan umat ,terimakasih kepada Ketua Baitulmal yang sudah menyalurkan bantuan zajat senif fakir dan miskin tahun 2023 beserta di dalurkan kain sarung.

Hadir pada kegiatan penyaluran zakat asnaf ,yaitu Kepala BPBD Kota Langsa Mursal syaputra S.S.TP.MAP, Kadis Sosial Armia , Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid, Para geuchik se-kota Langsa , imum gampong se kota langsa ,serta para undangan Lainya yang berhadir.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update