Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lamteng Kerahkan Puluhan Personil Untuk Pengamanan Ekskusi Lahan di Kecamatan Terusan Nunyai

4/14/2023 | 00:06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T17:06:29Z


Lamteng, ALASANNEWS.COM - Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung mengerahkan puluhan personil untuk pengamanan eksekusi lahan di JL. Lintas Timur Kp. Bandar Agung Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah, Rabu (12/4/23).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol H.D Pandiangan mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kabag Ops mengatakan, pengamanan sesuai permintaan Pengadilan Negeri (PN) Gunung Sugih untuk mengeksekusi, mengosongkan dan membongkar objek sengketa yaitu bangunan dengan ukuran kurang lebih 5 x 6 meter yang berada di JL. Lintas Timur Kp. Bandar Agung Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah .


Dalam hal ini, kami telah kerahkan puluhan personil baik Polres maupun Polsek, melibatkan personil TNI dan Sat Pol PP untuk melakukan pengamanan di lokasi tersebut,”ujarnya.

Kompol H.D Pandiangan menambahkan bahwa pengamanan telah sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) untuk mengantisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas yang bisa saja muncul saat eksekusi dilakukan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, lahan tersebut kini dikosongkan dan resmi menjadi milik pihak pemohon berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri (PN) Gunung Sugih,”demikian pungkasnya. 

(Humas/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update